Kamis, 30 Agustus 2012

Kata Bijak Film Cartoon

"Lebih baik menerima kejujuran yg pahit dari pada kebohongan yg manis"
(Yagami Soichiro ~ Seath Note)

"Aku memilih untuk melindungi semuanya dengan tanganku sendiri, aku ingin kekuatan selalu, selalu, aku ingin kekuatan untuk melindungi.. Semua oraang !"
(Ichigo Kurosaki ~ Bleach ~ Chapter 475)

"Ini bukan untukmu, aku melakukannya karena aku berhutang padamu."
(Aoi Kunieda ~ Beelzebub)

"Jangan menyerah hanya karena sepuluh kali gagal!"
(Mito Yohei ~ Slam Dunk
)

"Jangan hanya tersenyum! Yang kau lakukan itu tindak kriminal tau!"
(Aizawa Shouji ~ Beelzebub)

"Jangan membicarakan masalah pribadi di saat bekerja!"
(Juzo Megure ~ Detective Conan)

"Kau tak akan memiliki kesempatan jika tak bisa fokus"
(Nova ~ Arcana Famiglia)

"Hidup tanpa petualangan itu membosankan..."
(Tsutsugami Gai ~ Guilty Crown)

"Seperti apapun juga,aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke!Walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun.."
(Uzumaki Naruto)

"Jujurlah pada dirimu sendiri"
(Melpha ~ Queen Blade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar